Tuesday, October 3, 2017

(Full) Ciuman Mesra Raisa #PATAHHATINASIONAL

 CIUMAN RAISA DAN HAMISH DAUD
Status suami sudah disematkan kepada Hamish daud yang menikahi Raisa Andriana pada Minggu, 5 September 2017. Dengan maskawin 500 gram emas, Hamish pun sudah menghalalkan Raisa untuk dirinya.
Akad nikah sendiri dilangsungkan pada pagi hari, mulai jam 09.00 di Ayana MidPlaza Hotel, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Sementara resepsi pernikahan mereka helat dengan konsep internasional di tempat yang sama, pada malam harinya.
Baca Juga
Resepsi pernikahan dilangsungkan semenjak pukul 18.30 WIB. Pun begitu, tamu undangan sudah mulai berdatangan setengah jam lebih awal. Beberapa selebritis terlihat mendatangi acara resepsi yang digelar tertutup bagi media.
Di antara mereka ada Wulan Guritno, Rossa, Afgan, Tulus, Luna Maya, Nino RAN, Raffi Ahmad, dan lain sebagainya. Mereka menjadi tamu undangan dalam resepsi yang memang digelar dengan konsep intim.
Dalam resepsi, Hamish dan Raisa memilih konsep internasional. Raisa terlihat anggun dengan gaun panjang warna putih. Sementara, Hamish terlihat gagah mengenakan setelan tuxedo hitam berdasi.


No comments:

Post a Comment